Mengkoordinir dan tanggap terhadap pemakaian tempat – tempat yang tidak dikelola oleh pihak kampus (saat kuliah berjalan normal seperti biasanya) untuk kegiatan yang berlangsung secara offline dan mengkoordinir peminjaman serta penggunaan zoom kemahasiswaan untuk kegiatan yang berlangsung secara online.
Cek Ketersediaan Jadwal Fasilitas
Pengguna mengunjungi website resmi yang menyediakan informasi dan peminjaman fasilitas. Di halaman ini, pengguna dapat melihat opsi untuk memeriksa jadwal ketersediaan fasilitas yang ingin dipinjam.
Setelah memilih tanggal dan waktu serta tempat yang tersedia, pengguna dapat mengisi formulir peminjaman yang telah disediakan pada halaman ini.
Konfirmasi Peminjaman
Setelah pengguna men-submit formulir, pengguna akan diarahkan secara otomatis kepada Narahubung Penanggung Jawab Agenda Kampus.
Klik Formulir pada bagian judul
Verifikasi Ketersediaan
Jika pesan dibalas ACC maka peminjaman dapat diterima. Namun, jika pesan balasan bertuliskan MOHON MAAF, maka jadwal telah digunakan oleh pengguna lain, namun pada jadwal masih belum diperbarui (sinkronisasi).
Penyusunan Jadwal Peminjaman
Penanggungjawab akan memperbarui data peminjaman dan memastikan kesediaan fasilitas telah digunakan sehingga fasilitas tidak akan tersedia untuk peminjaman lain pada waktu yang sama.
Pembaruan Status Peminjaman
Pengguna dapat mengecek kembali apakah peminjaman tersebut telah diperbarui setelah 15 menit dari balasan penanggung jawab. Jika belum diperbarui, dimohon untuk mengkonfirmasi kembali.
Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (BEM PPNS) merupakan organisasi kemahasiswaan sebagai lembaga eksekutif tertinggi di PPNS dibawah pengawasan Legislatif Mahasiswa dan Pimpinan PPNS.
© 2024 KOMINFO BEM PPNS. All rights reserved